Cara Daftar Internet Banking BRI Tanpa Perlu Datang ke Bank

Online banking kini menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang untuk membuat konsep transaksi pengiriman uang menjadi lebih mudah dan cepat. Bahkan saat ini, sistem perbankan dirancang untuk mendukung kebutuhan semua nasabah.

Khusus untuk Bank BRI yang memiliki banyak nasabah di seluruh Indonesia, konsep teknologi yang maju, cepat dan aman mutlak diperlukan untuk menikmati perbankan online dan IB. Teknologi BRIIB ini dapat diakses langsung dari website https://ib.bri.co.id, namun untuk mengakses website dari Bank BRI memerlukan beberapa langkah registrasi.

Anda perlu mendaftar sebagai nasabah resmi sejak awal, tentunya banyak keuntungan yang bisa Anda pilih sebagai langkah tepat untuk mendapatkan layanan terbaik dan teraman saat mengakses online banking.

Cara Daftar IB BRI Menggunakan Mesin ATM

Anda kini dapat mendaftar sebagai nasabah online banking di ATM tanpa harus melakukan perjalanan ke kantor Bank BRI terdekat, seperti cabang atau kantor pusat. Anda dapat menggunakan ATM dengan cara yang mudah ini. Omong-omong, ATM masih menghitung dan Anda dapat menarik dan mengirim uang.

  1. Sebagai langkah awal, Anda dapat mengakses proses registrasi BRIIB ATM dari menu.
  2. Tambahkan kata sandi 6 digit untuk diingat oleh BRI-IB. Untuk membuat nomor Anda lebih aman, gunakan kata sandi yang berbeda dari tanggal lahir Anda.
  3. Silakan masukkan kembali kata sandi yang Anda buat pertama kali.
  4. Selanjutnya, setiap nasabah akan mendapatkan user ID dan password layanan IB BRI yang tertera pada struk ATM.
  5. Pada proses selanjutnya, cobalah untuk mendaftar dari ID nama pengguna Anda dan simpan kata sandi BRIIB Anda jika Anda lupa.
  6. Setelah sukses registrasi di ATM, langsung masuk ke proses aktivasi BRIIB di https://ib.bri.co.id.
  7. Setelah berada di halaman website, pilih menu login IBBRI.
  8. Pada saat proses login, masukkan User ID Anda diikuti dengan password BRIIB yang Anda buat sebelumnya di ATM. Masukkan juga kode tangkap sesuai nomor yang ditentukan.
  9. Setelah membaca semua persyaratan dengan seksama, klik menu I Agree. Tunggu hingga proses selesai.
  10. Nantinya, nasabah akan diberikan pilihan untuk mengganti password IB BRI lalu memasukkan email. Ingatlah bahwa kata sandi baru dapat digunakan untuk waktu yang lama.
  11. Tulislah agar tidak lupa.
  12. Email telah dikonfigurasi untuk memfasilitasi semua proses entri data dan persyaratan untuk membuat IB BRI.

Proses registrasi dan aktivasi telah selesai dan BRIBB dapat digunakan untuk semua jenis transaksi. Setiap nasabah harus mendatangi kantor BRI terdekat untuk mendapatkan token BRI IB m.

Langkah Daftar IB BRI di Kantor Cabang Terdekat

Secara umum, langkah-langkah tambahan yang memungkinkan Anda untuk mendaftar IB BRI di cabang bank BRI terdekat adalah sebagai berikut: B. Langkah selanjutnya.

  1. Anda dapat pergi ke cabang Bank BRI terdekat dengan membawa KTP, buku tabungan dan kartu ATM. Juga, pastikan nomor telepon dan alamat email Anda selalu aktif.
  2. Langkah selanjutnya adalah melengkapi dan mengaktifkan formulir pendaftaran IB BRI. Untuk menghemat waktu, Anda dapat mengisi daya saat antrian CS menunggu.
  3. CS kemudian memproses aplikasi listing iB BRI, memberikan kesempatan kepada nasabah untuk melakukan registrasi M-Token dengan fitur tambahan dan transaksi finansial
  4. BRIIB. Pelanggan menerima SMS untuk mengaktifkan m-token.
  5. Setelah menyelesaikan dan mengaktifkan m-Token, nasabah dapat menggunakan online banking BRI. Ini dapat digunakan untuk saldo, cek, transfer kawat, dan banyak lagi.

Sumber informasi: