Game Nagoshi Studio Akan Mirip Dengan Yakuza

Toshihiro Nagoshi mengumumkan Nagoshi Studio miliknya sendiri , anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh NetEase, akhir bulan lalu. Sejak itu, studio telah bekerja keras untuk mengembangkan game pertamanya. Dan dia telah membagikan beberapa detail yang sangat kasar tentang hal itu.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN Jepang, Nagoshi mengatakan bahwa meninggalkan Sega memungkinkan dia untuk mengerjakan ide-ide baru yang berpotensi melampaui seri Yakuza. Meski begitu, game baru studio ini akan menggunakan formula serupa untuk memprioritaskan cerita dan gameplay daripada setting. “Jadi Anda tidak akan menemukan kami membuat, seperti, game puzzle smartphone atau apa pun”, kata Nagoshi.

Semua itu dikatakan, akan beberapa saat sebelum Nagoshi Studio mengumumkan, apalagi merilis, game pertamanya. Studio saat ini memiliki 10 orang, dan Nagoshi bermaksud untuk tidak memberikan jumlah yang melebihi 100. Dan dengan itu, studio sebagian besar hanya akan mengerjakan satu proyek pada satu waktu.

Apa pun game barunya, itu pasti akan menjadi sesuatu yang layak dinanti-nantikan, terutama jika Anda adalah penggemar seri Yakuza. Bagaimanapun, ini adalah formula yang cukup berhasil untuk menelurkan tujuh judul entri utama, beberapa spin-off, salah satunya bahkan mendapatkan sekuel.

Sumber: