Ini berarti semua lampu di AirPods: baterai, konektivitas, dan kesalahan

AirPods, apakah kita berbicara tentang yang masuk atau AirPods Pro, dalam penampilan, sederhana: kasing pengisi daya, beberapa headphone, dan LED kecil yang menunjukkan statusnya kepada kita. LED kecil yang harus Anda ketahui cara memahaminya, karena dapat berkomunikasi hingga tujuh situasi yang berbedaMari kita lihat apa mereka.

Kurang lebih baterai dan indikator 0%

Meskipun AirPods mungkin tampak sederhana, kenyataannya adalah banyak teknologi tersembunyi di balik operasinya. Buktinya, antara lain, adalah jumlah pesan yang dapat diberikan oleh LED sederhana kepada kita. Penting untuk membedakan, pada beberapa kesempatan, jika kita memiliki headphone, baik di dalam kasing atau di luar. Sesuatu yang harus kita perhitungkan untuk menginterpretasikan informasi. Informasi yang akan ditampilkan kepada kami seperti ini:

  • LED hijau dan dengan headphone di dalam: Earbud, bukan casing pengisi daya, terisi lebih dari 90%.
  • LED hijau dan dengan headphone mati: Kasing pengisi daya, bukan earphone, terisi lebih dari 90%.
  • LED berwarna oranye dan dengan headphone di dalamnya: Headphone di bawah 90%, tanpa menentukan tingkat baterai yang tepat. Kami juga akan melihat indikator ini saat kami mengisi daya AirPods kami dan ini menunjukkan bahwa prosesnya belum selesai.
  • LED dalam warna oranye dan dengan headphone keluar: Kasing pengisi daya di bawah 90%. Seperti sebelumnya, level baterai tidak diperlukan. Jika kita sedang memuat kasus, prosesnya belum selesai.
  • LED mati: Jika kita membuka penutup kasing AirPods dan LED tidak menyala, berarti kasing tidak memiliki muatan. Meski begitu, ada kemungkinan headphone masih menyimpan beberapa baterai. Dalam situasi ini, yang terbaik adalah mengisi daya casing sesegera mungkin dan menunggu setidaknya seperempat jam, untuk memberikan waktu casing mencapai 1% yang diperlukan untuk menyalakan LED status.

Kesalahan dan koneksi ulang

AirPods

Sejauh ini kita telah melihat situasi yang biasa dalam penggunaan AirPods. Kurang lebih baterai baik headphone dan kasing dan indikator bahwa muatannya adalah 0%. Mari kita lihat sekarang beberapa indikator tambahanjauh lebih jarang:

  • LED oranye dan berkedip: Menunjukkan kesalahan. Bisa jadi kami memiliki headphone campuran dalam kasing yang bukan milik kami atau hanya kesalahan selama beberapa pembaruan. Untungnya, ia memiliki solusi yang sangat mudah. Kami hanya perlu menekan dan menahan tombol di bagian belakang kasing pengisi daya, dengan headphone di dalam dan tutupnya terbuka, sampai kami melihat bahwa LED berkedip putih.
  • LED putih dan berkedip: AirPods siap dipasangkan dengan perangkat kami. Kami akan melihat indikator ini setelah mengatur ulang, seperti yang baru saja kami sebutkan, atau ketika kami pertama kali meluncurkannya.

Ulasan AirPods 3: teknologi yang lebih baik di telinga Anda

Untuk mengakhiri, mari kita ingat itu beberapa headphone menemukan LED di dalam kasing pengisian, jadi perlu untuk membukanya untuk melihatnya. LED, seperti yang dapat kita lihat, yang memberi kita lebih banyak informasi daripada yang terlihat: kesalahan, penyambungan ulang, dan, di atas segalanya, status baterai.